Bazar Amal Yayasan Al-Kahfi Ciangsana

Bertempatkan di lapangan komplek TNI AL Ciangsana pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2016 pukul 10.00 pagi. Kegiatan yang diprakarsai oleh perwakilan Orangtua Siswa sekolah Alam Cikeas (SAC) dan dibantu oleh Yayasan Al Kahfi Ciangsana ini merupakan sebuah gerakan yang berangkat dari permasalahan sosial dan wujud kepedulian bersama dari Komunitas Orangtua Siswa sekolah Alam Cikeas (SAC) terhadap kesenjangan sosial yang ada di daerah Ciangsana.

Kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk ibu-ibu binaan Al Kahfi atau Di kenal sebagai “Salam Hati”. Kegiatan bazar amal tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang membantu juga perekonomian ibu-ibu salam hati yang memang masih kekuarangan dalam taraf ekonominya.

Kerjasama dengan lembaga sosial yayasan Al Kahfi Ciangsana pada program yang bertajuk BAZAR AMAL “Mari Belanja Sambil Beramal” yaitu menjual barang yang masih layak pakai namun tetap berkualitas dengan harga murah kisaran Rp 1.000 – Rp 25.000,- selain itu juga menjual jajanan serta makanan dan kerajinan dari ibu-ibu Salam Hati binaan Yayasan Al Kahfi yang sudah di latih setiap minggunya di salah satu program Al Kahfi yaitu pemberdayaan masyarakat.

Lebih 100 orang yang terdiri dari anak-anak , ibu-ibu serta bapak-bapak bahkan nenek-nenek pun ada ikut memeriahkan kegiatan bazar tersebut .

Kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk ibu-ibu binaan Al Kahfi atau dikenal sebagai “Salam Hati”. Kegiatan bazar amal tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang membantu juga perekonomian ibu-ibu salam hati yang memang masih kekuarangan dalam taraf ekonominya.

Kerjasama dengan lembaga sosial yayasan Al Kahfi Ciangsana pada program yang bertajuk BAZAR AMAL “Mari Belanja Sambil Beramal” yaitu menjual barang yang masih layak pakai namun tetap berkualitas dengan harga murah kisaran Rp 1.000 – Rp 25.000,- selain itu juga menjual jajanan serta makanan dan kerajinan dari ibu-ibu Salam Hati binaan Yayasan Al Kahfi yang sudah dilatih setiap minggunya di salah satu program Al Kahfi yaitu pemberdayaan masyarakat.

Lebih 100 orang yang terdiri dari anak-anak, ibu-ibu serta bapak-bapak bahkan nenek-nenek pun ada ikut memeriahkan kegiatan bazar tersebut .

Tanggapan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *