Jalan Raya Ciangsana Banjir Beton

Sejak dimulainya proyek pengaspalan jalur Wanaherang-Bojongkulur oleh Pemda Bogor bulan September 2017 kemarin, Jalan Raya Ciangsana mulai diguyur beton-beton aspal di beberapa titik. Tampaknya ini merupakan usaha Pemda Bogor yang bekerja sama dengan Pemdes Ciangsana untuk mengebut tuntas proyek ini sebelum akhir tahun, sebelum musim hujan besar tiba.

Karena itu, masyarakat harus ekstra bersabar bila ingin melewati jalan legendaris ini. Akibat pengecoran yang dikerjakan secara bersamaan di beberapa titik, maka kemacetan pun menjadi sebuah konsekuensi yang tak bisa dihindarkan. Tak ada pilihan jalan lain bagi mereka yang ingin menuju Alternatif Cibubur-Nagrak, kecuali harus menikmati antrean jalan bergiliran karena beberapa sisi jalan harus ditutup sementara.

Kades Ciangsana H. Kacan bin H. Naman sendiri berharap masyarakat tidak lagi menggerutu dengan adanya proyek sejuta umat ini. Tidak perbaikan tanpa proses. Jadi sudah selayaknya masyarakat penikmat Jalan Raya Ciangsana memaklumi kondisi yang terjadi saat ini. Toh, kondisi ini tidak akan berlangsung lama dan diprediksi akhir tahun 2017 seluruh ruas Jalan Ciangsana akan kembali mulus. Ibarat seorang perempuan yang baru keluar dari salon perawatan.

Comments

comments