Realisasi Pengecoran Kampung Babakan

Siapa bilang pemerintah bisanya cuma janji-janji doang? Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Kades Ciangsana, H.M. Kacan bin Naman beserta jajaran stafnya menepati janjinya untuk mengecor jalan utama desa di Kampung Babakan yang menghubungkan Jalan Ciangsana dengan Komplek Perumahan Kotawisata.

Begitu anggaran dari dana desa cair, Pemdes Ciangsana langsung membentuk panitia kerja untuk merealisasikan proyek prioritas desa ini. Dan Alhamdulillah, proyek inipun akhirnya bisa dimulai pada tanggal 20 Juli 2017 dengan menggandeng para pekerja swadaya masyarakat setempat dan pembukaannya dihadiri oleh kepala desa dan para aparat desa terkait.

Jalan yang menghampar sepanjang 1,2 kilometer ini akhirnya mendapatkan peremajaan aspal sepanjang 700 meter dengan lebar 4,5 meter. Untuk ketebalan aspal mencapai 15 cm, lebih tebal dari aspal sebelumnya. Untuk memuluskan pengerjaan proyek ini, maka akses jalan ini ditutup sampai tanggal 27 Juli 2017. Karena itu, pemerintah desa mohon maaf bila untuk sementara waktu mobilitas warga agak sedikit terganggu dan mohon maklum karena semuanya ini semata-mata untuk kepentingan umum yang lebih besar.

Comments

comments