Berkah Pengaspalan Kampung Cikeas Ilir

Pengaspalan jalan desa Ciangsana di wilayah Kampung Cikeas ilir RW 001 pada awal November 2017 telah membawa dampak positif bagi aktivitas masyarakat desa sekitar. Tidak hanya masyarakat setempat, para orang tua murid dari luar yang sering mengantar anak-anaknya bersekolah di SDIT Faza, Yayasan Rahmatan lil Alamin, Cikeas Ilir pun juga merasakan manfaatnya.

Kepada awak media DesaCiangsana.id, mereka mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aparat desa, terutama Bapak H. Kacan bin H. Naman yang telah sudi mengalokasikan dana infrastruktur untuk wilayah tersebut.

Sebelumnya, jalan yang membelah kebon itu selalu licin dan becek di saat hujan sehingga para orang tua yang lebih banyak memilih jalan di perkampungan warga yang sempit. Namun, setelah kini menjadi lebih mulus mereka lebih mudah untuk mengaksesnya, terutama bagi ibu-ibu yang kurang mahir mengendarai motor.

Sebagai info, pengaspalan jalan desa sepanjang 300 meter ini berrsumber dri anggaran bantuan provinsi Jawa Barat tahun 2017 yang pelaksanaannya diserahkan kepada pemerintah desa.

Comments

comments