Komunitas Motor CMSC Ciangsana

CMSC (Community Motor Sector Ciangsana) adalah Komunitas Motor yang berasaskan pada sukarela dan kekeluargaan, di dalamnya tidak ada unsur paksaan bagi para anggotanya. CMSC Ciangsana hanyalah wadah untuk menyalurkan hobi otomotif khususnya pada kendaraan sepeda motor dan menghasilkan jiwa kreatifitas yang tinggi bagipara anggotanya serta berupaya mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi orang banyak.

PERATURAN CLUB 

  1. CMSC CIANGSANA merupakan komunitas yang berdasaskan suka rela, sederhana, tidak terikat dan saling menghargai dan menghormati. Dengan slogan kami: “Berbeda Tetapi Tetap Satu Tujuan“
  2. Setiap anggota wajib menjaga nama baik CMSC CIANGSANA
  3. Segala kegiatan CMSC menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota dan pengurus komunitas, bukan senantiasa hanya kewajiban pengurus komunitas.
  4. Selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan antar sesama anggota CMSC.
  5. Jika ada provokator/CEPU yang ingin memecah-belah klub maka provokator tersebut akan di keluarkan dari klub tanpa pertimbangan apapun.
  6. Setiap anggota wajib menjaga hubungan baik dengan klub lain.
  7. Menaati rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.
  8. Dihimbau kepada seluruh anggota agar memakai perlengkapan safety riding, meliputi helm SNI, jaket, celana panjang, sepatu, dan lain-lain pada saat melakukan kopdar maupun acara!

STRUKTUR KEPENGURUSAN

  1. Ketua
  2. Wakil ketua
  3. Sekretaris&Bendahara
  4. Humas
  5. Divisi Tata Tertib Lalu Lintas
  6. Divisi IT
  7. Divisi Prospek
  8. Divisi Dokumentasi
  9. Desain Grafis
  10. Editing Video
  11. Anggota
  12. Visi dan Misi

Visi dan Misi

Visi :

  • Menjadikan CMSC yang mampu memberikan Motivasi, Inovasi, dan Interaksi antar masyarakat pengguna motor/kendaraan di jalan maupun dalam berorganisasi.
  • Sebagai komunitas atau klub otomotif roda dua yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan persahabatan dan dapat menjadi mitra dari pihak kepolisian dalam memperkenalkan safety riding.

Misi:

  • CMSC (Community Motor Sector Ciangsana) Club motor yang mempunyai arahan yang benar.
  • Menjadikan bikers sejati dalam segala hal, dari segi-berkendara.
  • Sebagai komunitas atau klub otomotif roda dua yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan persahabatan dan dapat menjadi mitra dari pihak kepolisian dalam memperkenalkan safety riding.
  • Menjalin persaudaraan antar sesama bikers club / community se-INDONESIA agar dapat bersosialisasi antar masyarakat dan sesama bikers.
  • Mendahulukan kepentingan keluaraga,sekolah/kuliah dan kantor baru kepentingan Club/Community.
  • Membantu Aparat Kepolisian dalam memasyarakatkan Safety Riding.
  • Tidak mengenal Senioritas KARENA kami berasaskan “KEKELUARGAAN DAN PERSAUDARAAN”.
  • Menghimpun dan mempersatukan semua pengguna Bikers diindonesia tanpa perbedaan.
  • Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat.

SISTEM PENERIMAAN ANGGOTA BARU

Seseorang yang ingin bergabung di CMSC CIANGSANA harus mengengetahui visi dan misi komunitas serta menyutujui peraturan-peraturannya. Jika setuju dengan peraturan yang telah di tetapkan dan bersedia mematuhinya, seseorang tersebut bisa masuk ke dalam daftar Caang(Calon anggota Prospect). Kemudian dalam kurun waktu 3 bulan harus melengkapi kopdar wajib yg diadakan setiap 1 bulan 2 kali,setelah itu masa2 prospect sekitar 3 bulan-an

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tanggapan

Komentar