Pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor Berjalan Lancar

Wakil Bupati Bogor Hj. Nurhayanti mengatakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Bogor sangat baik dan berjalan dengan lancar, serta dalam pendistrbusian soal bagi para peserta UN juga tidak ditemui kendala yang signitifikan.

Hal ini dikatakan Wabup, saat meninjau langsung pelaksanaan UN di SMAN 2 Cibinong dan SMKN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (14/4).

“Alhamdullilah, pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor berjalan lancar dimana siswa juga siap mengikuti UN, dan tadi sayapun mengecek pendistribusian soal untuk para peserta UN sangat baik dan lancar tanpa ada kendala,” tegasnya.

Wabup juga berharap pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor sesuai dengan harapan tanpa kebocoran soal, dan para siswa dapat mampu lulus 100 persen tanpa ada yang mengulang.

“Saya berharap agar kebocoran soal UN tidak terjadi di Kabupaten Bogor, untuk itu saya meminta Kadisdik agar terus memantau pelaksanaan UN di Kabupaten Bogor dan menhimbau agar mendukung para peserta UN dapat lulus 100 persen,” ujarnya.

 Selain meninjau pelaksanaan, Wakil Bupati juga turut meninjau fasilitas bagi para siswa di SMKN 1 Cibinong Kabupaten Bogor. Menurutnya, kelengkapan fasilitas juga merupakan salah satu cara untuk mensukseskan penyelenggaraan pendidikan.

Bahkan dalam sistem pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor ini akan terus di tingkatkan pada setiap tahunnya, hal itu demi mewujudkan  Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia.

“Penyelenggaraan pendidikan dan aspek mutu pendidik ┬ádan anak pendidik harus selalu meningkat setiap tahunnya, dan inilah konsentrasi Bupati dan Wakil Bupati di bidang pendidikan ditahun mendatang. Penyelenggaraan Pendidikan di SMKN 1 Cibinong saya rasa cuku bagus kerena meningkat tiap tahunnya,” kata Wabup. (MC/Diskominfo Kab. Bogor/toeb)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tanggapan

Komentar