Ribuan E-KTP Baru Dibagikan untuk Warga Ciangsana

Pada hari Selasa 27 Maret 2018, petugas kecamatan Gunung Putri membagikan lebih dari seribu keping e-KTP untuk warga Ciangsana di kantor kecamatan sesuai daftar yang ada di Balai Desa Ciangsana. E-KTP yang dibagikan merupakan KTP baru bagi warga yang belum pernah sama sekali menerima e-KTP dan telah melakukan perekaman, bukan KTP pindahan, ganti status, hilang atau rusak.

Dari ribuan e-KTP yang sudah siap dibagikan pada hari itu, baru sekitar 300 blangko e-KTP yang sudah diambil. Jadi, bagi warga Ciangsana yang belum sempat mengambil dapat datang pada jadwal berikutnya, yaitu hari Selasa tanggal 03 April 2018 pukul 08.00 sampai selesai di kantor Kecamatan Gunung Putri.

Bagi yang pernah melakukan perekaman dari tahun 2016 tapi belum masuk daftar penerima e-KTP bulan ini, bisa menunggu antrian tapi dengan catatan ada surat keterangan telah melakukan perekaman. Pembagian e-KTP saat ini masih harus dilakukan di kantor kecamatan karena untuk memudahkan aktivasi e-KTP dan segala tetek bengeknya.

Tanggapan

Komentar