Ribuan E-KTP Baru Dibagikan untuk Warga Ciangsana

Pada hari Selasa 27 Maret 2018, petugas kecamatan Gunung Putri membagikan lebih dari seribu keping e-KTP untuk warga Ciangsana di kantor kecamatan, sesuai daftar yang ada di Balai Desa Ciangsana. E-KTP yang dibagikan merupakan KTP baru bagi warga yang belum pernah sama sekali menerima e-KTP dan telah melakukan perekaman. Bukan KTP pindahan, ganti status, hilang atau rusak.

Dari ribuan e-KTP yang sudah siap dibagikan pada hari itu, baru sekitar 300 blangko e-KTP yang sudah diambil. Jadi, bagi warga Ciangsana yang belum sempat mengambil dapat datang pada jadwal berikutnya. Yaitu hari Selasa tanggal 3 April 2018 pukul 08.00 sampai selesai di kantor Kecamatan Gunung Putri.

Bagi yang pernah melakukan perekaman dari tahun 2016 tapi belum masuk daftar penerima e-KTP bulan ini, bisa menunggu antrian. Tapi dengan catatan ada surat keterangan telah melakukan perekaman. Pembagian e-KTP saat ini masih harus dilakukan di kantor kecamatan. Hal ini untuk memudahkan aktivasi e-KTP dan segala tetek bengeknya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tanggapan

Komentar